Binatang langka

Binatang langka - Hallo sahabat moormiir, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Binatang langka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Binatang langka
link : Binatang langka

Baca juga


Binatang langka



Binatang langka

Tapir
Tapir adalah mamalia berukuran sedang biasanya seberat 10 kg, yang walaupun berpenampilan mirip babi, diyakini masih kerabat dekat kuda dan badaka. Ada k=lima jenis tapir yaitu tapir brasilia, tapir Malaysia, tapir barid, tapir kabomani dan tapir gunung.

Kakapo
Burung Kakapo merupakan jenis burung endemic New Zealand dari keluarga Beo yang terlangka dan teraneh di dunia. Burung Kakapo dapat hidup hingga umur 90 tahun . sayangnya, hanya tinggal 1200 ekor di alam bebas, namun sekarang dilakukan program pembiakan guna mencegah kepunahan.

Bumblebee Bat
Bumblebee Bat adalah kelelawar terkecil dengan rata-rata hanya sepanjang 3 cm. kelelawar ini dapat ditemukan di sebelah barat Thailand dan tenggara Burma. Kelelawar ini tinggal di gua-gua kapur tepi sungai dengan populasi mencapai 100 kelelawar dalam tiap gua.

Saola
Saola merupakan sejenis rusa yang bias ditemukan di hutan-hutan yang berada diwilayah perbatasan Vietnam dan Laos. Saola ini adalah salah satu mamalia besar yang jenisnya baru saja ditemukan, tetapi kini diyakini merupakan salah satu binatang yang jumlahnya mulai langka, sekitar puluhan ekor saja.

Kelinci Sumatra bergaris
Kelinci terlangka di dunia hanya dapat ditemukan di Sumatera. Kelinci-kelinci ini jarang dapat dijumpai, hanya sekitar kurang dari 10 kali terlihat sejak 1972 dengan foto-foto terakhir diambil tahun 2011. Kelinci-kelinci ini berukuran panjang 40 cm dengan belang berwarna hitam dan cokelat, ekor berwarna merah dan bagia belakang serta sebelah dalam berwarna putih.


Demikianlah Artikel Binatang langka

Sekianlah artikel Binatang langka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Binatang langka dengan alamat link https://vandermormir.blogspot.com/2015/09/binatang-langka.html

0 Response to "Binatang langka"

Post a Comment