Perayaan Summer Solstice

Perayaan Summer Solstice - Hallo sahabat moormiir, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perayaan Summer Solstice, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perayaan Summer Solstice
link : Perayaan Summer Solstice

Baca juga


Perayaan Summer Solstice



Perayaan Summer Solstice

Apakah kalian tahu mengapa siang hari lebih lama saat musim panas?
Ternyata pola perputaran bumi pada porosnya menyebabkan sebagian kawasan mengalami siang yang lebih panjang. Keadaan selama musim panas ini dikenal dengan istilah Summer Solstice atau midsummer. Momen ini berlangsung antara 21-24 Juni dan disambt dengan berbagai perayaan diseluruh dunia.

Negara-negara Eropa Utara seperti Swedia, Norwegia dan Finlandia, pada saat Summer Solstice mengalami siang yang cukup lama bahkan matahari tidak terbenam sama sekali. Masyarakat Eropa Utara merayakan momen midsummer ini dengan mengadakan acara seperti berkumpul bersama keluarga dan maypole dancing sambil menikmati acar ikan hering.

Masyarakat Inggris merayakan Summer Solstice dengan cara mengunjungi situs purbakala Stonehenge sambil melihat matahari pagi di antara dua batu besar Stonehenge. Konon, saat itu kekuatan peri sedang dalam keadaan penuh.

Beberapa negara bagian Amerika, merayakan Summer Solstice dengan mengadakan kegiatan peduli lingkungan hidup, seperti misalnya menggunakan cahaya alami dari matahari sebagai sumber energi dan berkumpul bersama keluarga.

Kebudayaan Cina kuno, summer Solstice disambut dengan upacara untuk menghormati bumi, feminitas dan kekuatan Yin.


Demikianlah Artikel Perayaan Summer Solstice

Sekianlah artikel Perayaan Summer Solstice kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perayaan Summer Solstice dengan alamat link https://vandermormir.blogspot.com/2015/09/perayaan-summer-solstice.html

0 Response to "Perayaan Summer Solstice"

Post a Comment