Contoh Paragraph Deskripstif - BIA

Contoh Paragraph Deskripstif - BIA - Hallo sahabat moormiir, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Paragraph Deskripstif - BIA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Paragraph Deskripstif - BIA
link : Contoh Paragraph Deskripstif - BIA

Baca juga


Contoh Paragraph Deskripstif - BIA



Paragraph Deskripstif
            Kantin Sastra merupakan kantin yang berada di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Letak Kantin Sastra berdekatan dengan gedung 8 dan lapangan futsal. Pada awal tahun 2012, pihak Fakultas mengadakan renovasi secara keseluruhan terhadap bangunan Kantin Sastra. Renovasi tersebut dilakukan untuk mengganti bangunan lama yang sudah tua dengan bangunan yang baru. Bangunan baru tersebut memiliki dua lantai. Lantai pertama ditujukan untuk seluruh pedagang makanan dan minuman. Lantai dua ditujukan untuk Restoran Korea, karena banyak mahasiswa asing asal Korea yang belajar di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya sehingga memudahkan mereka untuk membeli makanan.
Bangunan Kantin Sastra yang baru memiliki warna dinding jingga, lantainya berwarna coklat muda, meja makan dan kursinya berwarna putih. Kantin Sastra memiliki lebih dari sepuluh kios untuk disewakan kepada para pedagang makanan dan minuman. Kios-kios tersebut memiliki ukuran 4 meter persegi. Kondisi bangunan baru Kantin Sastra pada awalnya terlihat bersih dan rapi, namun setelah tiga bulan digunakan kondisi bangunan Kantin Sastra terlihat kotor. Saluran pembuangan terlihat menggenang, tempat sampah yang disediakan sangat sedikit jumlahnya. Hal ini menyebabkan sampah yang tidak tertampung berserakan di sekitar tempat sampah, sehingga banyak lalat berterbangan. Lantai, meja dan kursi Kantin Sastra terlihat kotor karena jarang dibersihkan. Pada saat siang hari, kondisi Kantin Sastra panas dan tidak nyaman. Pihak fakultas memberikan Fasilitas Kipas angin sebanyak dua buah, tetapi dua buah kipas angin tersebut belum efektif untuk mengurangi panas di Kantin Sastra. Jaringan wifi sudah terpasang di Kantin Sastra sehingga memudahkan mahasiswa untuk mengakses internet.
Para penjual makanan dan penjual minuman di Kantin Sastra menempati kios-kios kecil yang sudah disediakan oleh pihak Fakulltas. Kios-kios tersebut sudah terisi seluruhnya oleh para penjual makanan dan minuman. Di Kantin Sastra terdapat penjual makanan dan minuman yang menawarkan beragam jenis makanan dan minuman. Harga yang ditawarkan oleh para pedagang merupakan harga yang cukup murah untuk pembeli tingkat mahasiswa. Sehingga Kantin Sastra dikenal dengan Kantin termurah di kampus Universitas Indonesia Depok. Pemesanan makanan dan minuman di Kantin Sastra menggunakan sistem pesan—tunggu jika keadaan Kantin Sastra sedang ramai, dan menggunakan sistem pesan—antar jika keadaan Kantin Sastra sedang lengang.


Demikianlah Artikel Contoh Paragraph Deskripstif - BIA

Sekianlah artikel Contoh Paragraph Deskripstif - BIA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Paragraph Deskripstif - BIA dengan alamat link https://vandermormir.blogspot.com/2015/09/contoh-paragraph-deskripstif-bia.html

0 Response to "Contoh Paragraph Deskripstif - BIA"

Post a Comment